Selasa, Mei 28, 2024
Pemerintahan

Korban Hanyut di Sungai Bahbolon Belum Ditemukan

BATU BARA | Lensaexpose.com – Seorang warga di Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Junaidi alias Ijun (39) di kabarkan hanyut tenggelam di sungai Bahbolon jasadnya belum di temukan.

Usai mendapat laporan peristiwa tersebut personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara langsung melaksanakan cek TKP hingga bersama tim BPBD melakukan penyisiran dan pencarian di Aliran Sungai Bahbolon.

Menurut ke empat orang saksi, Kamis (15/12) katanya Sekira pukul 12.30 WIB korban datang sempat membantu saksi untuk membantu menaikan Balok Kayu yang menyangkut di aliran Sungai tersebut.

“Pada saat masuk kedalam aliran sungai korban terpeleset dan tengelam, hingga hanyut terbawa derasnya aliran sungai Bahbolon,” kata dua orang saksi lainya.

Sementara Iwan (40) bersama Budi (16) saksi lainya yang saat itu juga berada di lokasi katanya juga sempat berupaya ingin menolong korban hingga meminta bantuan masyarakat.

“Masyarkat sekitar lainya juga berdatangan untuk membantu melakukan pencarian dengan memasang jaring di aliran sungai Bahbolon,” kata Saksi.

Tim BPBD Kabupaten Batu Bara tiba di lokasi sekira pukul 15.30 juga sudah melakukan pencaharian dan penyisiran dengan menggunakan Perahu Karet.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi menyebutkan keterangan dari tim BPBD Batu Bara sampai saat ini Jumat (16/12) korban belum juga ditemukan dan masih dalam upaya pencarian. (*/miko/humas).

Loading