Senin, April 29, 2024
DaerahPemerintahan

Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Penjagaan dan Patroli Cegah Balap Liar dan Ugalan

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan penjagaan dan patroli mencegah balap liar dan ugal- ugalan di jalan. Kegiatan ini juga dilaksanakan dari Hari Minggu – Senin tanggal 24/25 April 2022, sekira Pukul 22.30 Wib s/d 04.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan dibeberapa titik yaitu Jalan Lingkar Utara Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Jalan Lingkar Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai. Jalan Sei Raja (BONDANG) Kota Tanjungbalai. Jalan Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjungbalai dan Jalan Sudirman Km 5 s/d Km 7 Kota Tanjungbalai.

Adapun hasil dari giat yang dilaksanakan adalah tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di beberapa titik Jalan yang di lakukan pengawalan.

“Tidak di temukan aksi balapan liar ataupun remaja yang ugal-ugalan dan masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar,” ungkap AKP HW Siahaan mengakhiri.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Kasi Humas

Loading