Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahPemerintahanSosial & Budaya

Acara Bagi-bagi Takjil Dan Buka Bersama Pemdes Parigi Mekar Jadi Ajang Silaturahmi

Ciseeng – Pemerintah Desa (Pemdes) Parigi Mekar, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang berlangsung di Jalan Raya Ciseeng, tepatnya di depan Musholla Al-Irfan, Kampung Blok Kemiri Rt 03/01 Desa setempat, Senin (25/04/2022).

Meski sempat diselimuti rintikan hujan, namun tidak menyurutkan semangat para staf, kader PKK, RT/RW, linmas dan juga yang kainnya untuk membagikan ratusan takjil kepada warga maupun pengendara yang melintas.

Setelah bagi-bagi takjil, sambil menunggu jam buka puasa, acara itu di isi dengan tausiyah ramadhan dan dilanjutkan buka puasa bersama dengan seluruh aparatur Pemerintahan Desa Parigi Mekar, para Kader PKK, para tokoh agama dan ulama, serta unsur uspika kecamatan Ciseeng.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kades beserta perangkatnya, Plt Camat Ciseeng, H. Agus Sopyan beserta jajarannya, para tokoh ulama dan agama, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, RT/RW juga para pemuda.

Dalam sambutannya, Plt Camat Ciseeng, H. Agus Sopyan menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama aparatur pemerintahan desa yang ada di wilayah kec. Ciseeng ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas dalam menyongsong program-program Kedepan.

“Mudah-mudahan kegiatan rutin buka puasa bersama selama bulan Ramadhan ini menjaga kekompakan dan mempererat silaturahmi kita bersama sesama umat muslim serta untuk menjalin sinergitas aparatur pemerintahan,” ucapnya.

Sementara kepala desa (Kades) Parigi Mekar, Ade Syarifudin mengatakan bahwa hari ini pihaknya hari ini mendapat jadwal dari pihak kecamatan dalam rangka buka puasa bersama aparatur pemerintahan desa dan kecamatan.

“Alhamdulillah tadi kita laksanakan giat bagi-bagi takjil kepada para pengendara maupun warga sekitar dan dilanjutkan buka puasa bersama. Dan mudahan-mudahan kegiatan ini akan menjadi suatu agenda tahunan disetiap bulan suci Ramadhan yang akan datang,” ujar Ade Syarifudin kades termuda di Kabupaten Bogor ini. (Rdy)

 

Loading