Sabtu, April 27, 2024
DaerahSosial & Budaya

Dkm Masjid Al-Hikmah Bersama FKM2T, FBI, Laz Bunyan, DKM Pt. Koyorad Buka Bersama Sekaligus Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Kabupaten Bekasi – Dkm Masjid Al-Hikmah Bersama Tokoh Masyarakat Buka Bersama Sekaligus Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa yang bertempat di Masjid Jamie Al-Hikmah, desa Telajung RT02/03, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Al-Ukhuwwah PT.Koyorad Jaya Indonesia adakan Buka Puasa bersama serta santuni anak yatim dan dhuafa, Minggu (24/4/2022).

Ustd Komarudin Ketua DKM Al-Hikmah dalam sambutannya mengatakan, puja dan puji syukur kita panjatkan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, Alhamdulillah pada Ramadhan tahun ini kita masih diberikan nikmat panjang umur, sehingga bisa melaksanakan kegiatan kepedulian kepada sesama anak yatim dan dhuafa.

“Kegiatan ini (bukber dan santunan yatim serta dhuafa-red) bekerjasama dengan DKM Al-Ukhuwwah PT.Koyorad Jaya Indonesia,DKM.Al Haqqul Mubin cikarang,Laz Bunyan,SMK industri nasional 1dan seluruh donatur dari masyarakat sekitar.

Alhamdulillah bisa berbagi kepada lingkungan khususnya anak yatim dan dhuafa di desa Telajung,” jelasnya.
Menurutnya, pekan depan juga akan diadakan kegiatan yang sama di Posko pantau warga FKMT.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kepekaan sosial terhadap sesama. Kita doakan semoga perjuangan masyarakat mencari kepastian hukum di Polres Metro Bekasi dapat tuntas atas kasus manipulasi dan pemalsuan IMB yayasan fajar baru untuk para donatur dan semua pihak yang mendukung kegiatan ini mendapatkan keberkahan,” ujarnya.

“Semoga mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan menjadikan ladang keberkahan, Aamiin,” ucapnya.

Sementara Ketua DKM Al-Ukhuwwah PT.Koyorad Jaya Indonesia Ustad Sumantri dalam sambutannya mengucapkan, Alhamdulillah kita masih bisa diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan cara berbuka puasa bersama dengan yatim dan dhuafa di desa Talajung ini.

“Kami dari DKM Al-Ukhuwwah mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan,”

“Acara santunan ini merupakan titipan amanah yang kami sampaikan kepada yang berhak menerimanya. Mohon maaf bila kehadiran kami ada yang kurang berkenan,” ujarnya seraya mengatakan acara santunan ini adalah agenda tahunan dari DKM Al-Ukhuwwah PT.Koyorad Jaya Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ustd Komarudin S.Pd.I. Ketua DKM Al-Hikmah, H.Sobadri Ketua DKM Al-Ukhuwwah PT.Koyorad Jaya Indonesia, Toto Sugiarto Ketua Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Kabupaten Bekasi, serta Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Telajung (FKM2T) Ustadz Jajang sahputra. (Totok/JKS)

Loading