Sabtu, Juli 20, 2024
Jawa TengahSosial & Budaya

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Komunitas Nalaxtax Offroad Club Diapresiasi Anggota DPRD Kabupaten Bogor

RUMPIN – Acara santunan anak yatim dan dhuafa yang dilakukan oleh komunitas Nalaxtax Offroad Club mendapat apresiasi dari Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, H. Daen Nuhdiana yang di gelar disebuah Villa di Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. (23/4)

“Saya mewakili masyarakat desa leuwibatu mengucapkan banyak terima kasih pada komunitas Nalaxtax Offroad Club,” kata H. Daen Nuhdiana.

Daen mengaku, dengan adanya kegiatan santuanan anak yatim dan kaum dhuafa, diharapkan bisa bermanpaat bagi masyarakat. Terlebih ditengah-tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Allhamdulilah acara santunan dan bagi-bagi sembako berjalan dengan baik,” terang Daen Nuhdiana.

Daen sapaan akrabnya berharap, Nalaxtax Offroad terus berkontribusi terhadap masyarakat. Khususnya diwilayah Kabupaten Bogor, karena acara tersebut bukan hanya dilakukan di Kecamatan Rumpin.

“Nalaxtax Offroad juga mengadakan hal yang sama di Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor,” terang Daen.

Sementara itu, salah satu anggota komunitas Nalaxtax Offroad Club, H. Agus Suyanto, menambahkan, acara Nalaxtax Offroad Club yang ada di Bogor ini serba dadakan. Tapi meski begitu, acara ini sangat antusias dari masyarakat Desa Leuwibatu.

“Acara ini juga dadakan, tapi allhamdulilah sangat meriah. Karena Nalaxtax Offroad Club komunitas pecinta otomotif,” ucap Agus Suyanto.

Menurutnya, tujuan Nalaxtax Offroad Club, untuk berbagi kasih sesama masyarakat. Sehingga acara ini, mendapatkan ridho Allah SWT. Selain di Rumpin, acara ini santunan juga akan dilakukan di Kecamatan Sukamajmur dan Kecamatan Sukamakmur.

“Allhamdulilah, sebanyak 60 anak yatim dan 20 dhuafa sudah tersantuni dengan baik,” pungkasnya. (rdy)

Loading