Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Polres Tanjungbalai Patroli Gabungan Skala Besar Sosialisasikan Prokes Mencegah Penyebaran Covid 19

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Personil Polres Tanjungbalai lakukan Patroli gabungan bersama TNI dan Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Bulan Ramadhan 1443 H dan sosialisasi prokes guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Hari Sabtu Tanggal 23 April 2022, dimulai Pukul 20.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan mengatakan Kegiatan patroli gabungan TNI dan Pemko Tanjungbalai dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas dan kondusif di Bulan Ramadhan 1443 H bertujuan untuk tercipta situasi Kambtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Masyarakat mengetahui manfaat penggunaan masker dan manfaat vaksin dan Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melihat kehadiran Polri dan sosialisasi Prokes guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Kegiatan dilaksanakan di beberapa tempat yaitu di Jalan Protokol Kota Tanjungbalai, pada lokasi keramaian / kerumunan. Lokasi rawan kriminalitas. Tempat hiburan malam dan Mesjid yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih,” ungkap AKP HW Siahaan.

Dengan cara dan memakai pengeras suara menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksin. Menyambangi Mesjid dan lokasi keramaian yang rawan menimbulkan kerumunan guna mencegah penularan covid 19 dan melakukan penjagaan di lokasi rawan balap liar dan kriminalitas.

“Amatan dilapangan Petugas yang melaksanakan kegiatan antara lain Personil Polres Tanjungbalai sebanyak 15 orang. Personil TNI 3 orang. Dinas Perhubungan sebanyak 4 orang. BPBD sebanyak 3 personil dan Personil Satpol PP sebanyak 7 orang,” ungkap Kapolres mengakhiri.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Kasi Humas

Loading