Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Satlantas Polres Tanjungbalai Ngatur Lalin di Gereja, Himbauan Pakai Masker dan Sosialisasikan Vaksin

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di lokasi Gereja saat ibadah Minggu, membagikan masker kepada jemaat yang tidak memakai masker dan menghimbau atau mensosialisasikan vaksin bagi jemaat yang belum vaksin. Giat dilaksanakan Hari Minggu 24 April 2022, sekira Pukul 09.30 Wib di wilayah Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan mengatakan ” Kegiatan yang dilaksanakan dibeberapa Gereja yang melaksanakan ibadah Minggu berlangsung.

Yaitu Gereja HKBP Kota Tanjungbalai, Gereja GMI EL- Nathan Kota Tanjungbalai, Gereja Katolik Kota Tanjungbalai, Gereja GKPi Kota Tanjungbalai dan Gereja HKBP Sirentau Kota Tanjungbalai,” beber Kasat lantas.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut adalah menyebrangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah. Tercipta situasi arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi Gereja. Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan memakai masker dan melaksanakan vaksin.

“Serta menghasilkan situasi dan arus lalin tertib dan lancar juga giat berjalan aman dan kondusif,” ungkap AKP HW Siahaan mengakhiri.

 

Pewarta: Miko
Sumber: Kasi Humas

Loading