Kamis, April 18, 2024
Sosial & Budaya

Peringati Milad ke 21 FORKABI DPRT  Tapos Depok Bagi Bagi Takjil

Depok, Lensa Expose.com

Di bulan yang penuh berkah ini Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) DPRT Tapos Depok mengadakan bakti sosial, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor dalam rangka memperingati Milad FORKABI ke 21 di wilayah Jalan Jati Jajar kecamatan Tapos, Depok,  Minggum 17 April 2022.

Ketua Tim Satgas, Agus kepada Media ini menyampaikan Pembagian Takjil makanan tersebut dilakukan dalam rangka mengharap kerberkahan ALLAH dan juga momen berbarengan Milad FORKABI ke 21 tepat pada bulan suci Ramadan.

“Dengan kegiatan ini kami berharap ada keberkahan karena ini dilakukan semata mata hanya ingin mengharapkan keberkahan dari Allah dan semoga anggota Forum Komunikasi Anak Betawi ini semakin kompak, peduli sesama dan lingkungan serta Forkabi menjadi organisasi yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat, “ujar Agus kepada media ini.

Kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya dilakukan di daerah Pakapuran tetapi di wilayah lain dan hari ini dilakukan di gang Nangka, simpangan Depok, Sukamaju Baru, dan Simpangan Jati Jajar, dan kegiatan ini dananya bersumber dari anggota dan relawan yang peduli.

Kegiatan berbagi rizki terhadap sesama di bulan suci ramadhan ini selalu dilakukan karena bulan yang penuh Maghfiroh ini harus diisi dengan kegiatan yang mengharapkan keberkahan karena Allah akan melipatgandakan perbuatan baik seseorang, jadi ini dilakukan semata mata hanya mengharap ridhonya Allah, tuturnya.

Pewarta : Rahmat Abdilah

Loading