Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Pemasangan Paving Blok

PANDEGLANG | Lensa Expose.com

Anggoata Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal, Polres Pandeglang, bersama masyarakat bahu – membahu melaksanakan kerja bakti pemasangan paving block di Kampung Parigi, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikedal, Pandeglang pada, Senin (20/92/2021).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Werlansyah mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

Menurutnya, hal ini menjadi sebuah keharusan yang perlu ditanamkan oleh para anggota agar senantiasa selalu hadir ditengah – tengah masyarakat.

“Kami selalu menyampaikan kepada anggota untuk terus hadir ditengah – tengah masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran Polri, serta meningkagkan kedekatan Polri dengan masyarakat,” kata Belny.

Dikatakan Belny, selain membantu masyarakata dalam memperbaiki jalan, anggotanya juga terus memberikan edukasi seputar penerapan protokol kesehatan, serta memantau situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

“Anggota juga tetap mensosialisasikan pentingnya prokes agar masyarakat terhindar dari Covid -19, juga memantau situasi wilayah tugasnya,” ungkapnya.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya agar bisa terus hadir di tengah – tengah masyarakat,” imbaunya. (Yeyen Sudrajat)

 

Editor: Admin

Loading