Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahPemerintahan

Keliling Terus Patroli Sepanjang Malam Ramadhan, Polsek Lima Puluh Cipta Kondusif

Batu Bara | Lensaexpose.com

Selama Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi mendekati masa tengah bulan, Polsek Lima Puluh masih tetap semangat dalam melaksanakan Patroli Malam.

Hal ini seperti terlihat kegiatan personil Polsek Lima Puluh di Jalinsum Desa Sumber Padi Kab. Batu Bara, Kamis Malam (14/04/2022) sekira pukul 23.30 Wib, yang masih eksis memantau situasi Jalanan yang didominasi dengan truk-truk yang melintas.

Kegiatan yang berlangsung hingga pagi dini hari tersebut melibatkan personil yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman.

“Dan tujuan kegiatan patroli tersebut pastinya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan dan sekaligus menciptakan sitkamseltibcarlantas,” katanya.

Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara AKP Rusdi, SH, MM menjelaskan “Kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat baik siang dan malam hari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Nah kali ini Patroli Malam yang kami lakukan selain mengantisipasi Kejahatan Jalanan khususnya 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Tetapi juga secara tidak langsung memberikan pelayanan kepada pengguna jalan khususnya supir-supir yang bekerja malam hari untuk dapat melintas jalinsum dengan aman sehingga tercipta suasana yang kondusif dan lancarnya sitkamseltibcarlantas”, ujar Kapolsek. (Miko)

 

Sumber: Humas polres

Loading