Rabu, April 24, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Demi Mencegah Penyebaran Covid 19, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Berbagi Masker Gratis

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis, serta menghimbau para penguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19 di Jalan Veteran, Pasar Veteran, Pasar Bangsal dan Titi silau Kota Tanjungbalai, Selasa 26 April 2022, sekitar Pukul 08.30 Wib.

“Kegiatan bertujuan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah Satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona covid-19,” Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan.

Agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (Menjaga diri Pribadi dan Juga Orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran covid-19.

“Hasil yang di capai dari kegiatan yaitu himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga masyarakat. Masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona,” terang Kasat mengakhiri.

Amatan dilapangan petugas yang melaksanakan kegiatan adalah Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH. KBO dan Para Kanit Lantas serta Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

 

Pewarta : Miko

Sumber: Kasi Humas

Loading