Minggu, Mei 26, 2024
DaerahPemerintahan

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Pimpin Patroli Malam Ramadhan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Geliat situasi masyarakat di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku tak surut walaupun mendekati dini hari hingga terbit matahari kembali. Hal ini disebabkan berbagai jenis mata pencaharian masyarakat di Labuhan Ruku pada malam hari juga masih memadati areal perkotaan.

Hal ini tetap membutuhkan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakatnya.

Seperti terpantau Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara IPTU R. Sipayung, SH langsung memimpin Patroli Malam pada malam bulan Ramadhan, dengan mengambil kegiatan patroli di seputaran Perkotaan Kec. Tanjung Tiram, Kamis (14/04/2022)

Kanit Reskrim menjelaskan “Kehidupan Malam masyarakat di Labuhan Ruku yang masih hiruk pikuk tak kunjung menyurutkan niat kami untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami ditengah-tengah mereka.

“Dengan menggandeng TNI, Sat Pol PP maupun Perangkat Desa semata-mata untuk menunjukkan sinergitas yang kokoh dengan pihak Polri Khususnya Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kanit.

Terpantau yang menjadi sasaran Patroli dalam kegiatan tersebut yang berlangsung hingga Jumat (15/04/2022).

Dini hari meliputi wilayah Desa Indrayaman, Simpang Empat, Desa Bagan Dalam, Pasar Inpres Tanjung Tiram dan juga Pelabuhan Tanjung Tiram. (Miko)

 

Sumber: Humas Polres

Loading