Sabtu, Juli 20, 2024
DaerahSosial & Budaya

Jelang Waktu Berbuka Puasa, SSB CJ Sentra Bagikan Sepaket Nasi Bungkus Untuk Berbuka

KAB. CIREBON – Lensaexpose.com

Semarak Ramadhan di Sekolah Sepakbola Candra Jaya Sentra dibawah naungan PT Candra Jaya Indonesia membagikan takjil berupa sepaket nasi bungkus jelang waktu berbuka puasa kepada ratusan pengendara motor dan mobil maupun lainnya yang melintas lalu lalang disepanjang jalan Nyi Mas Gede Cangkring tepatnya depan lapang bola Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Kamis (14/04/2022).

Aksi bagi-bagi nasi bungkus ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, ratusan paket nasi bungkus yang di bagikan pun habis dalam waktu singkat. Sejumlah kendaraan yang sempat berhenti pun sempat menimbulkan kemacetan.

Direktur PT Candra Jaya Indonesia, Ronika mengatakan aksi berbagi takjil berupa sepaket nasi bungkus kepada masyarakat ini merupakan wujud aksi sosial SSB CJ Sentra dilakukan selama Ramadhan.

“Ini wujud aksi sosial bersama para official pengurus, pelatih, dan siswa SSB CJ Sentra sekaligus momentum untuk kami ikut memeriahkan semarak dibulan suci Ramadhan di Tahun 2022,” kata Ronika.

Dia juga menambahkan kiranya kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa.

“Kebaikan sekecil apapun dibulan Ramadhan mari kita kerjakan dan lakukan, untuk menambah pahala melimpah dari Allah SWT. Apalagi kebaikan berupa berbagi ini, sekiranya pengendara yang melintas jelang berbuka puasa karena kesibukan terlambat pulang kerumah untuk buka puasa bersama keluarga, dengan paket nasi bungkus ini kiranya dapat membantu untuk berbuka puasa diperjalanan,” tegas Ronika.

Ditempat yang sama Narsita salah satu orangtua siswa berharap kedepannya SSB CJ Sentra kedepannya lebih maju dan mencetak siswa berprestasi di ranah sepak bola nasional.

“Semoga kedepannya CJ Sentra lebih baik, maju, berprofesional menciptakan siswa berprestasi diranah olah raga sepakbola nasional dan untuk para siswa tetap belajar, belajar, tetap semangat berlatih,” pungkas Narsita. (Piryanto)

Loading