Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Kapolsek Indrapura Pimpin Langsung Patroli Rutin Kelokasi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Demi terciptanya suasana yang kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi langsung pimpin patroli di Mesjid-mesjid yang mengadakan kegiatan ibadah Sholat Tarawih.

Seperti terpantau kehadiran Kapolsek di Masjid Syuhada Jalinsum Desa Suka Raja Kec. Air Putih Kab. Batu Bara, Selasa malam (12/04/2022).

Turut dalam kegiatan patroli bersama Kapolsek yaitu Kanit Samapta Polsek Indrapura AIPTU Ponidi dan personil Polsek lainnya. Terlihat rangkaian kegiatan Kapolsek dan personil dilokasi Mesjid tersebut yaitu dengan memantau ibadah Sholat Tarawih dan mengingatkan masyarakat untuk memakai masker.

Kapolsek menjelaskan “kelonggaran yang diberikan pemerintah bukan berarti membuat kita menjadi kendor dalam menaatk Prokes karena virus corona itu masih ada” ujar Kapolsek.

Patroli malam yang kami lakukan ini sebagai upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang mendirikan sholat Tarawih di mesjid-mesjid.

“Guna untuk keamanan sepeda motor yang diparkirkan serta menciptakan kekhusyukan pada jamaah serta kami juga mengantisipasi dan mencegah terjadinya 3C dan gangguan kamtibmas sehingga situasi aman dan kondusif” tutup Kapolsek,” pungkasnya.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading