Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Kegiatan Safari Ramadhan di Batu Bara, Polsek Lima Puluh Beri Pengamanan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengadakan kegiatan Safari Ramadhan yang dipimpin langsung Bapak Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP dan kegiatan juga dihadiri bersama OPD Kab. Batu Bara.

Dan Pemerintah Kecamatan dan Desa. Juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara AKP Rusdi, SH, MM, sebagai undangan yang sekaligus memimpin pengamanan jalannya kegiatan Safari Ramadhan tersebut.

Adapun kegiatan Safari Ramadhan tersebut kali ini dipusatkan di Masjid Al-Huda Desa Antara Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara, Selasa (12/04/2022).

Terlihat Kanit Binmas Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara IPDA Aidil Anwar memimpin jalannya Pengamanan bersama dengan beberapa personil yang melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Objek Pengamanan guna mengantisipasi kemacetan.

Kapolsek Lima Puluh menjelaskan “Pelaksanaan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Bapak Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP mendapatkan perhatian dari masyarakat sehingga dengan padatnya masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut.

Di khawatirkan misalnya akan terjadi kemacetan atau masyarakat yang hadir tidak mematuhi Protokol Kesehatan maka kami hadir untuk mengamankan kegiatan Bapak Bupati agar pelaksanaannya dapat berlangsung dengan tertib dan nyaman.

“Sehingga pelaksanaan ibadah sebagai Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan ini dapat berlangsung dengan khusyuk dan tetap mematuhi Prokes,” jelas Kapolsek.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading