Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Personil Polsek Labuhan Ruku Beri Pengamanan di Beberapa Titik Wisata Pantai di Batubara

Batu Bara | Lensaexpose.com

Objek wisata pantai merupakan salah satu ikon yang ada di Kabupaten Batu Bara dan menjadi salah satu tempat favorit untuk melakukan rekreasi bagi keluarga yang ingin berlibur.

Untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung, Personil Polsek Labuhan Ruku melakukan Patroli dan pengaman disejumlah titik wisata pantai yang ada di Wilayah Polsek Labuhan Ruku.

Salah satunya adalah Objek wisata pantai Bunga Laut dan pantai Bali Desa yang berada di Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Minggu 10/4/2022.

Personil Polsek Labuhan Ruku yaitu AIPTU Z.F Zebua bersama rekannya BRIPKA Kasno langsung melakukan Pengamanan juga memberikan Himbauan kepada masyarakat Pengunjung Pantai agar selalu memperhatikan anak-anak.

“Dan menghimbau selalu mengutamakan keselamatan saat berenang maupun menikmati wahana yang telah disediakan pihak Pengelola pantai,” katanya.

AIPTU Z.F Zebua menjelaskan mereka berkoordinasi dengan pihak Terkait yang ada di Lokasi wisata pantai tersebut guna memberikan pelayanan keamanan.

Kegiatan kami fokuskan ke para pengunjung yang sedang berlibur sembari memberikan himbauan agar selalu mengutamakan keselamatan diri.

“Kami juga memberikan himbauan kepada pengelola pantai maupun pengunjung untuk selalu menerapkan prokes sesuai dengan anjuran pemerintah,” pungkasnya mengakhiri.

 

Pewarta: Miko
Sumber: Humas Polres

Loading