Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Tak Kenal Lelah, Selama Bulan Ramadhan Polsek Medang Deras Patroli Skala Besar

Batu Bara | Lensaexpose.com

Mulai dari Kapolsek hingga para Kanit dan personil yang bertugas di Polsek Medang Deras tidak ada kata lelahnya setiap malam pada bulan ramadhan ini.

Hal ini dibuktikan dengan padatnya kegiatan harian yang dilaksanakan serta terlihat kegesitan Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara IPTU. A.H. Sagala dalam memimpin personilnya.

Tidak hanya itu, pada ketika berada di tengah-tengah masyarakatnya di salah satu daerah di wilayah hukumnya di Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara juga terus tampak patroli, Kamis (7/4/2022) sekira pukul 23.00 wib.

Hal ini di ungkapkan Kapolsek Medang Deras yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara IPTU. A.H. Sagala mengatakan bahwa Polri ada dari masyarakat dan mengabdi untuk masyarakat.

“Sehingga kami dengan ikhlas menunaikan tugas mulia ini demi masyarakat dan kami juga tidak mau ladang ibadah ini kami miliki sendiri maka kami juga mengundang bapak-bapak dari TNI dan Kepala Lingkungan untuk bersama dengan kami melakukan Patroli pada Malam ini,” kata Iptu AH Sagala.

Kemudian katanya dengan mengunakan roda 2 guna antisipasi tawuran antar remaja serta antisipasi kejahatan 3c”, jelas Kanit menambahkan.

Terlihat suasana akrab yang diciptakan Kanit Reskrim dan Koramil 01 Medang Deras dalam memberi bimbingan kepada warga orang tua dan masyarakat.

“Hal ini agar menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Medang Deras agar aman dan kondusif dalam rangka menjalankan ibadah di bulan Ramadhan,” pungkasnya mengakhiri.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading