Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Polsek Lima Puluh Kembali Monitoring Migor, Pastikan Harga dan Stok Aman di Bulan Puasa

Batu Bara | Lensaexpose.com

Dalam rangka mengantisipasi Kelangkaan serta pengecekan stok Minyak goreng Aman menjelang bulan suci Ramadhan, Polsek Lima Puluh kembali lakukan pengecekan di sejumlah gudang dan Grosir di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (7/4/2022).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi menyampaikan, bahwa yang dilakukan pihaknya dan jajaran merupakan instruksi pimpinan agar cek dan monitoring bahan pokok yang ada di pasaran.

“Kegiatan tersebut guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan penimbunan yang dilakukan Oknum tidak bertanggung jawab,” kata AKP Rusdi.

Ditambahkan nya dari hasil pengecekan yang dilaksanakan di lapangan, stok minyak goreng aman dan hingga saat ini tidak ada ditemukan indikasi adanya penimbunan terhadap minyak goreng.

Selanjutnya Kapolsek juga berpesan kepada pemilik toko maupun masyarakat sekitar, bahwa Polres Batu Bara dan Instansi terkait tidak akan segan segan melakukan penindakan terhadap penyelewengan bahan pokok ini.

Kemudian ini juga ada sanksi hukum yang mengatur apabila dikemudian hari didapati adanya penimbunan atau semacamnya.

“Jangan coba coba mengambil kesempatan dan mengambil celah, kasihan masyarakat yang di rugikan,” ujar AKP Rusdi.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading