Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Samapta Polres Batu Bara Pada Ramadhan 2022 Ini, Tingkatkan Patroli Siang Malam

Batu Bara | Lensaexpose.com

Menjelang Ramadhan 2022, Sat Samapta Polres Batu Bara Tingkatkan Patroli Siang Malam, Kamis 07/4/2022.

Satuan Samapta Polres Batu Bara terus bekerja maksimal dan tingkatkan kegiatan Patroli guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang bulan Ramadhan 1443 H/2022 M.

Melalui Kasi humas Polres Batubara, Iptu Ahmad Fahmi mengatakan, bahwa melalui tim Satuan Samapta tingkatkan kekuatan antisipasi di lapangan dengan rutin melakukan patroli menjelang Ramadhan 1443 H.

Kemudian guna meminimalisir timbulnya aksi kejahatan diwilkum Polres Batu Bara khususnya pada jam-jam rawan, Patroli Motor (Patmor) Satuan Samapta melakukan kegiatan rutin patroli secara beranting siang dan malam.

Tujuan Patroli ini mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) pada saat masyarakat beraktivitas di tempat keramaian maupun sedang beristirahat di rumah.

“Terlebih menjelang bulan suci Ramadhan”, kata Kasihumas.

Perintah khusus dari Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK, untuk menggelar patroli secara rutin disampaikan agar tindak kriminal menurun jelang Ramadhan.

“Selama bulan Ramdhan ini, Kapolres tidak ingin terjadi tindakan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas beribadah dengan tenang dan nyaman”, terang Kasihumas Polres Batu Bara.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading