Kamis, Maret 28, 2024
Daerah

Kabar Duka Kembali Menyelimuti di Jajaran Polres Batubara, Telah Berpulang Ibunda dua Bhabinkamtibmas

Batu Bara | Lensaexpose.com

Berita duka datang dari keluarga besar Bripka Sugiyarto dan Bripka Suyitno yang bersaudara kandung atas meninggalnya ibu tercinta mereka.

Terlihat Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, SIK, M.SI. dan Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi hadir melayat kerumah duka, Kamis (07/04/2022).

Bripka Sugiyarto yang bertugas di Sat Binmas Polres Batu Bara serta Bripka Suyitno yang bertugas di Unit Binmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

“Kedua saudara kandung ini dilahir oleh ibu yang bernama Almarhumah Sukinem, tutup usia 57 Tahun dan meninggal pada hari Kamis tanggal 07 April 2022 sekira pukul 01.15 wib,” jelasnya.

Kapolsek Indrapura mewakili keluarga besar jajaran Polres Batubara mengucapkan bilangsungkawa kepada keluarga dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Bripka Sugiyarto yang bertugas di Sat Binmas Polres Batu Bara serta Bripka Suyitno yang bertugas di Unit Binmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

“Atas telah meninggalnya ibunda tercinta dan semoga seluruh keluarga besar almarhumah sabar dan kita doakan ibunda ditempat disisi tuhan sebaik-baiknya apalagi meninggalnya dibulan suci Ramadhan ini pastilah Tuhan mempunyai rahasia akan makhluknya,” ucap AKP Sandi.

Terakhir Kapolsek menyebutkan kehadiran kami disini sebagai penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan bahwa kami Polri tak akan lupa jasa-jasa seorang Ibu karena semua Polri pasti terlahir dari seorang ibu yang telah membesarkan dan mendidik kita.

“Sehingga saat ini sehingga pertama sekali seluruh insan Polri se Indonesia hingga membentuk karakter Polri yang Presisi sekarang ini,” pungkas Kapolsek.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading