Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahPemerintahan

Bhabinkamtimas Polsek Air Joman Monitoring ke Toko Sembako Penjualan Minyak Goreng

ASAHAN | Lensaexpose.com

Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Sembako maupun Minyak Goreng diwilayah hukumnya, Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan monitoring ke toko Sembako dan Grosir.

Kegiatan monitoring ini dilakukan oleh personel Bhabinkamtimas Aiptu M. Kodri yang menyambangi Grosir milik Amalia (47) di Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman. Senin (09/5/2022).

“Dari hasil kegiatan monitoring ini tercapainya beberapa informasi harga untuk kesediaan minyak goreng Sintong dengan harga per Kg Rp 16.000, Minyak Goreng Jampalan dengan Harga per Kg Rp 19.000. Sedangkan minyak goreng Kemasan merk Hidaya dengan takaran 8,25 harga Rp 19.000, Minyak Kemasan merk Hemart Rp. 25.000, Minyak Kemasan Bimoli Rp 26.000,- (1,2 liter),” ucap Aiptu M. Kodri.

Dirinya juga menyebutkan selama berlangsungnya kegiatan monitoring tersebut tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

Terpisah Kapolsek Air Joman Iptu T. Lawolo mengatakan tujuan dari dilakukan pengecekan dan monitoring minyak goreng itu untuk mencegah terjadinya penimbunan dan kelangkaan Minyak Goreng sekaligus memonitor harga minyak goreng di wilayah hukum Polsek Air Joman.

“Kepada pemilik toko dihimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif,”pungkas Kapolsek.

 

Pewarta : Miko
Sumber : Kasi Humas

Loading