Minggu, Juli 21, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Pemkot Tanjungbalai Terima Penghargaan Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2023

Tanjungbalai|Lensaexpose.com

Telah dilaksanakan apel gabungan ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai dan acara tambahan penerima penghargaan Festival seni Qasidah tingkat Provinsi Sumut tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Walikota Tanjungbalai Jl Jend Sudirman KM 5.5 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. (4/9/2023)

Turut hadir : Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag MM Asisten II Eksbangsos Susanto SEAsisten III Administrasi Umum Drs Walman P Riadi Girsang Staff Ahli Pemerintahan Hj Ernawati.

Pembacaan Panca Prastya Korp Pegawai Indonesia Pemberian Penghargaan Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2023 dan penghargaan prestasi lainnya kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Dalam Amanat Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag MM menyampaikan : Pada kesempatan apel pagi ini semoga apa yang dikerjakan dan segala bentuk koordinasi hendaknya dapat dijadikan bahan evaluasi bagi OPD dan juga ASN dalam melakukan perubahan serta perbaikan untuk berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi.

“Saya menghimbau kepada OPD terkait dalam penyelesaian percepatan dan Perda pajak Retribusi untuk menunjang PAD di Kota Tanjungbalai.

Terkait dengan survei penilaian integritas KPK tahun 2023 segera diisi demikian juga dengan survei berakhlak agar semua ASN dapat mengisi survei berakhlak Sesuai dengan surat edaran yang berlaku,” ujarnya.

Program unggulan Pemerintah Kota Tanjungbalai yaitu program beasiswa bagi masyarakat yang tidak mampu diharapkan kepada seluruh ASN agar dapat terus disosialisasikan ke masyarakat agar program tersebut dapat terus berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

“Saya ucapkan terima kasih atas prestasi dan penghargaan yang didapat Kota Tanjungbalai semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua agar kedepannya lebih banyak lagi prestasi yang akan kita dapatkan baik di tingkat daerah maupun Nasional,” tandasnya. (A Fazari)

Loading