Jumat, Mei 3, 2024
Sosial & Budaya

Ketua Porserosi Kota Bekasi Ubay Dillah Ucapkan “Marhaban Yaa Ramadhan” Mohon Maaf Lahir Bathin 

Kota Bekasi, Lensa Expose.com

Ketua Porserosi Kota Bekasi Ubay Dillah mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah dan ampunan dan Beberapa hari menuju Ramadhan 1443 H yang disambut oleh umat Islam di seluruh dunia.

Menjadi momen yang tepat untuk saling bermaafan. Mungkin terdengar sederhana, tapi maaf-memaafkan ini termasuk bentuk ibadah sebelum memasuki bulan suci, alangkah baiknya kita membersihkan hati, lahir dan batin. Agar ibadah di bulan Ramadhan menjadi lebih ikhlas dan ringan dijalani. Suci secara lahir maksudnya seperti menjaga kesehatan, kebersihan, dan lain-lain. Sementara suci batin adalah bersih dari segala pikiran buruk, dendam, dan masalah hati lainnya.

“Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, yang didalamnya penuh dengan keberkahan. Mohon maaf apabila didalam pelayanan kami terhadap masyarakat khususnya, kota Bekasi yang masih banyak kekurangannya, “ucap Ubay Dillah,” ketua Porserosi Kota Bekasi

Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriyah semoga kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin hingga menjelang hari kemenangan tiba. “ Marhaban Yaa Ramadhan, Mohon maaf lahir dan bathin,” ucapnya.

Pewarta : Joko Santoso

Loading