Rapat Umumkan Nama Balon Kades Indrayaman, Kapolsek Labuhan Ruku Sampaikan Pesan ini

BATU BARA | Lensaexpose.com

Bertempat di Balai Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, Selasa (04/10). Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi bersama Pamatwil Polres Batubara Kompol D.B Diriono Sihotang menghadiri Rapat Pengumuman Balon Kades.

Gelar rapat Bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) ini menyampaikan arahan dan bimbingan sekaligus pengumuman Balon Kades yang telah memenuhi syarat berdasarkan hasil penelitian terhadap dokumen Persyaratan Balon Kades.

Dalam rapat ini juga di hadiri Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, Camat Talawi Efendi, Sekcam selaku Ketua Panitia Kecamatan Musa, Ketua Panitia Pemilihan Kades Indrsyaman Khairul Fitra, Para Kanit Polsek Labuhan Ruku, Personil Polres dan Polsek beserta 7 orang Balon Kades.

Awal kegiatan, Sambutan Camat Talawi. Efendi mengucapkan Terima kasih kepada ke 7 Balon Kades yang hadir dalam kegiatan rapat ini.

“Di minta kepada ke 7 Balon Kades agar berbesar hati menerima apapun keputusan dari hasil veryfikasi nantinya,” ujar Camat.

Lebih lanjut di selah rapat, Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Fery Kusnadi mengatakan bahwa telah sama-sama kita mendengar penjelasan segala persyaratan untuk menjadi Calon Kades, maka dari itu kita harus menerima apapun hasil keputusan dari panitia.

Kapolsek berpesan agar tidak lupa kita harus tetap menjaga situasi Desa Indrayaman ini agar tetap aman dan kondusif.

“Siapapun yang tidak berhasil mengikuti tahap selanjunya sebaiknya berlapang dada dan tidak membuat keributan, jaga agar situasi tetap aman dan kondusif,” pesan Kapolsek mengakhiri.

Berikut nama-nama Balon Kades Indrayaman yang telah di umumkan lolos seleksi memenuhi persyaratan sebanyak 7 ( tujuh ) orang: ZAINAL ABIDIN, KHOLILU RAHMAN, MHD AKHYAR, ZULFIRMAN ISHAR, NORJALI, MHD KAMEL dan SASTRAWAN SYAHPUTRA JUNAIDI.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 365 total views,  1 views today