Selasa, Juni 25, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Polsek Indrapura Dampingi Murid Sekolah Dasar Agar Tidak Takut Di Vaksin

Batu Bara | Lensaexpose.com

Wakapolsek Indrapura, Polres Batu Bara Iptu R N. Zebua beserta jajaran lakukan Monitoring untuk dampingi giat pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 1 untuk cegah penyebaran Virus Corona kepada anak Usia 6-11 Tahun.

Pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 1 dan 2, untuk Anak usia 6-11 Tahun, dilakukan dengan Prokes guna pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah hukum Polsek Indrapura.

Wakapolsek Indrapura pantau situasi dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di SDIT Al Ihya, Komplek Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kab. Batu Bara, Rabu (23/03/2022).

”Kegiatan pengamanan terhadap anak yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, namun tetap kita himbau dalam penerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Wakapolsek.

Disampaikan juga sebelum pelaksanaan vaksinasi kepada anak anak, orang tua atau wali murid diberikan sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (5M) agar tidak ada kluster baru.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading