Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahan

Peserta MTQ Kota Tanjungbalai Memberi Motivasi Untuk Siap Bertanding Pada MTQ Ke-38 Tingkat Provsu

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Disela sela kesibukannya dalam mengikuti serangkaian kegiatan Pemerintahan di ibukota Propinsi Sumatera Utara, Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib menyempatkan diri mengunjungi basecamp peserta kafilah MTQ asal Tanjungbalai di Mess Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai, Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Medan, Selasa malam (23/3/2022). Turut hadir dalam kunjungan tersebut anggota DPRD Tanjungbalai Teddy Erwin dan Martin Chaniago.

Saat tiba di basecamp Mess Pemkot Tanjungbalai, Wali Kota disambut para Ofisial, pelatih dan peserta dengan girang apalagi saat tiba dilokasi Plt Wali Kota membawa buah tangan yakni buah durian.

Sambil makan durian bersama, Plt Wali Kota memberi motivasi dan semangat kepada para Ofisial dan peserta untuk mempersiapkan diri dengan baik, apa yang disampaikan para pelatih untuk diingat dan dipedomani Insya Allah nanti akan bisa meraih prestasi.

“Saya berharap semua peserta tetap jaga kesehatan dan stamina sehingga saat tampil sudah siap dan maksimal, tampillah sungguh-sungguh, berlatih dan berjuanglah dengan maksimal. Jangan lupa berdoa dan bertauhid kepada Allah, beriman padanya. Menyerahkan permintaan pada kuasanya. Jika itu dilakukan, Insya Allah akan memperoleh hasil terbaik, demi mengharumkan nama Tanjungbalai dan nantinya dapat membawa pulang medali,” ungkap Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kafilah MTQ Tanjungbalai yang terdiri dari 50 Peserta akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-38 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan berlangsung di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Medan pada 20 Maret hingga 28 Maret 2022. (A Fazari)

Loading