Rabu, Mei 8, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Kejar Target Vaksinasi Lansia! Polsek Medang Deras Monitoring Kelokasi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Dalam rangka mempercepat dan mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi, terkhusus untuk kelompok masyarakat Lansia, Polsek Medang Deras laksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukumnya.

Kapolsek Medang Deras beserta jajaran turun langsung melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Sei Rakyat, Kecamatan Kab. Batu Bara, Senin (21/3/2022).

“Pelaksanaan vaksinasi kali ini berjalan lancar dengan vaksinator dari Puskesmas Lalang dan relawan dari Polres Batu Bara,” jelas AKP Syafii.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi yang digelar setiap hari, warga semakin sadar tentang pentingnya vaksinasi agar pandemi segera berakhir.

Selama kegiatan vaksinasi, Kapolsek selalu mengingatkan warga untuk senantiasa taat dengan protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

“Walaupun sudah vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan 5M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko franata

Loading