Polsek Lima Puluh Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng

Batu Bara | Lensaexpose.com

Upaya antisipasi kelangkaan Minyak Goreng di wilayah hukum Polsek Lima Puluh Kabupaten Batu Bara digagas Polsek Lima Puluh.

Lebih lanjut, dengan melaksanakan monitoring disejumlah toko dan grosir yang ada di Kecamatan Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir dan Kecamatan Datuk Lima Puluh. Seperti terlihat di Toko UD Nainggolan di Jalan Lintas Lima Puluh – Perdagangan Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (18/03/2022).

Seperti terpantau di Toko UD Nainggolan harga eceran kemasan Minyak Goreng merek Fortune dan Milna per Kilo seharga Rp. 15.000,-  dan ketersediaan stok terdapat 2 Kardus.

“Sedangkan di Grosir Murni di Dusun V Desa Bulan-Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir harga eceran Minyak Goreng Curah per Kilogram seharga Rp. 14.500,- dan ketersediaan stok terdapat 100 Kilogram,” katanya.

Untuk ketersediaan Minyak Goreng di Toko Anshor di Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh kemasan Minyak Goreng merek INL masih tersedia stok 10 Kardus dan untuk ketersediaan Minyak Goreng Curah sebanyak 200 liter dan penjualan per Kilogram seharga Rp. 15.000,-.

Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara AKP Rusdi, SH, MM. menjelaskan “Upaya monitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng akan terus kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.

Dan oleh karena sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan ramadhan, dimana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan Minyak Goreng bertambah banyak.

“Sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan,” ujar Kapolsek. (Miko)

 310 total views,  1 views today