Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Plt Wali Kota Waris Thalib Hadiri Milad Kedua Organisasi Jumat Peduli Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai | Lensa Expose.com

Plt Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib, menghadiri milad kedua Organisasi Jumat Peduli Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan di rumah pohon sei dua jalan Anwar Idris ujung, Lingkungan IV, Minggu sore (24/10/2022).

Milad Kedua Organisasi Jumat Peduli Kota Tanjungbalai diisi dengan gathering anak yatim dan kegiatan outbound

Dalam sambutannya, Plt Wali kota mengucapkan terimakasih atas kehadiran yayasan Jumat Peduli yang eksis selama dua tahun ini yang terus melakukan kegiatannya berbagi kepada sesama terutama kaum dhuafa dan tidak mampu yang ada di Kota Tanjungbalai.

“Saya berharap kehadiran Organisasi Jumat Peduli, tidak hanya mampu mencetak generasi Islam yang tangguh, yang bukan hanya baik dalam akademis, namun juga baik dalam akhlak dan aqidah keislamannya,” jelasnya

Waris juga menyampaikan, apa yang dilakukan oleh Organisasi Jumat Peduli juga turut mendukung salah satu program Pemkot Tanjungbalai dalam bidang religius yakni program Pentatim (Pemerintah Tanjungbalai Peduli Anak Yatim), ujarnya

“Saya berharap organisasi ini nantinya bisa menjadi organisasi yang terus berkembang dan menjadi organisasi yang besar. Sama halnya dengan meneladani Rasulullah SAW, bagaimana cara kita membantu sesama dan peduli terhadap sesama terutama kaum dhuafa dan tidak mampu yang benar benar membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Pimpinan Organisasi Jumat Peduli Kota Tanjungbalai Zulfikar Chaniago, mengapresiasi perhatian pemerintah daerah khususnya Plt Wali Kota Tanjungbalai dan masyarakat ikut berkontribusi pada Milad ini, dan yang paling penting terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan berkontribusi mendukung kami hingga saat ini.

Kegiatan diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas milad kedua Organisasi Jumat Peduli dan dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim, penghargaan relawan terbaik dan dongeng yang disampaikan oleh Kak Ridho Pratama dari kampung dongeng kota medan

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Tanjungbalai, Hj Artati, pengurus organisasi Jumat Peduli dan para anak yatim. (A Fazari)

 

Editor : Admin

Sumber : Kominfo Tanjungbalai

Loading