Bupati Tubaba Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten

Tubaba, Lensaexpose.com

Dewan perwakilan rakyat daerah menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi atas laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) bupati di tahun anggaran 2021.

Rapat paripurna penyampaian LKPJ 2021 tersebut digelar digelar ruang rapat paripurna DPRD Tubaba, yang di hadiri Bupati tubaba H.Ir.Umar Ahmad,Sp.,Wakil Bupati Fauzi Hasan,SE.MM, Ketua DPRD dan Para anggota, Sekda Tubaba,kepala SKPD, pada Rabu (16/3/22).

Bupati Tulang Bawang Barat menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dihasilkan oleh DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dirinya menyebutkan Rekomendasi yang diberikan merupakan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah dalam upaya perbaikan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah di masa depan.

“Pada tahun 2021 yang lalu, sudah banyak keberhasilan yang kita capai di berbagai bidang. Meskipun kita harus akui juga, masih terdapat kekurangan di sana-sini atau bahkan ketidak puasan di masyarakat Permasalahan pembangunan,” ujar Umar Ahmad.

Bupati tubaba Umar juga mengatakan menghadapi ke depan semakin penuh tantangan, sejalan dengan tuntutan situasi Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, serta dinamika pembangunan daerah yang terus bergerak, dalam rangka menuju peningkatan kesejahteraan rakyat yang lebih baik lagi.

Hasil-hasil pencapaian kinerja program yang dilaksanakan pada Tahun 2021 merupakan realisasi dari seluruh aktivitas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat bersama DPRD, berdasarkan rencana kerja pembangunan daerah, Untuk itu patut kiranya kita perkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2022 dan penyiapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023 yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

“Hadirin sekalian yang berbahagia, pada kesempatan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga melalui masukan dan saran yang konstruktif, untuk perbaikan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik,” terang Umar.

Umar Ahmad juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan pemerintahan hingga penyampaian LKPJ ini terdapat kekurangan maupun kekeliruan.

“Semoga kita semua dapat bersama sama meneguhkan diri untuk terus menanamkan kebaikan di Kabupaten yang kita cintai ini,” tutupnya. (Zul)

 84 total views,  2 views today