Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Mendekati Bulan Puasa, Kapolda Sumut Kejar Vaksin Booster 70 persen

Polda Sumut |Lensaexpose.com

Polda Sumut turut laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia sebagai Implementasi Mengerahkan Seluruh Sumber Daya Polri Dalam Mendukung Program Vaksinasi Nasional. Sabtu (12/03/22) Kegiatan vaksinasi massal ini di laksanakan di GOR Kab. Deli Serdang.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si. hadir bersama Kabinda dan Kapoksahli Kodam I/BB, dalam pelaksanaan kegiatan ini terhubung via Zoom Meeting dengan Kapolri.

Selain itu Hadir pula PJU Polda Sumut & Kodam I/BB serta Forkopimda Kab. Deli Serdang.

Setelah melaksanakan zoom meeting Kapolda Sumut juga turut menyampaikan dalam waktu dekat ini Kita akan Menyambut Bulan Suci Ramadhan, dimana Aktifitas Masyarakat akan Mengalami peningkatan.

Dan juga menjelang Hari Raya Idul Fitri akan adanya sedikit kelonggaran yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan Mudik.

Irjen panca juga menekankan sebelum memasuki bulan suci ramadhan saya berharap Vaksinasi booster harus ditingkatkan hingga 70%.

“Harapannya dengan begitu pada saat melaksanakan ibadah bisa menjadi lebih khusuk, namun kami tetap himbau agar prokes tetap di laksanakan” sambung jenderal bintang dua.

Orang nomor satu di Polda Sumut juga kembali menekankan untuk seluruh jajaran dan stakeholder terkait untuk terus melaksanakan Percepatan Vaksinasi ditingkatkan terutama pada target Lansia. (Miko)

Loading