Kamis, April 25, 2024
Jawa TengahPemerintahanSports

Raih Hasil Seri Di Laga Perdana, Tim Sepakbola U-19 Ciseeng Optimis Juara

CISEENG – Setelah meraih hasil seri pada laga perdana kontra tim sepakbola U-19 Kecamatan Nanggung, tidak membuat gentar mental squad tim sepakbola U-19 Kecamatan Ciseeng dalam menghadapi dua laga selanjutnya di babak penyisihan group I turnamen sepakbola Piala Bupati.

Manajer tim sepakbola U-19 Kecamatan Ciseeng Suheri mengatakan, squad U-19 asuhan coach Suganda siap menghadapi laga berikutnya dan akan tampil lebih spartan guna meraih kemenangan.

“Kami langsung lakukan evaluasi semua hal. Anak – anak juga tetap semangat dan optimis dapat meraih kemenangan di laga berikutnya. Terlebih peluang di grup ini masih sama, karena 4 tim sama – sama meraih hasil imbang,” ucap Suheri yang akrab dipanggil Bawal, Selasa (6/6/2022).

Hal senada diungkapkan Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Ciseeng Ajat Sudrajat. Menurutnya, meski memiliki masa persiapan tim yang lebih singkat dan terkendala support anggaran, namun ia meyakini tim sepakbola U-19 Ciseeng akan tampil garang dan militan.

“Hal ini terlihat saat di laga perdana kemarin, anak – anak tampil gigih dan penuh semangat. Padahal mereka baru terbentuk sebagai tim kurang dari satu bulan. Namun mereka tampil baik dan menunjukan kekompakan,” ungkap Ajat.

Ia menambahkan, saat ini seluruh official tim tengah melakukan evaluasi dari hasil pertandingan pertama. Ajat optimis tim U-19 Ciseeng mampu lolos dari babak penyisihan dengan menjadi juara Grup I.

“Kami harap akan lebih banyak dukungan kepada tim ini dari semua pihak terkait agar hasilnya bisa lebih maksimal.Target kita adalah juara Grup I agar bisa lanjut ke babak berikutnya. Kami optimis target itu akan tercapai,” cetus Ajat dengan penuh semangat.

Optimisme serupa disampaikan Kasi Dikkes Pemcam Ciseeng Ade Kurniawan. Ia mengatakan, melihat hasil dari laga pertama, tim sepakbola U-19 Ciseeng telah menunjukan hasil yang positif.

“Kami optimistis tim ini akan menang di laga berikutnya. Mental para pemain juga sedang naik setelah di pertandingan uji coba melawan Kecamatan Kemang kita menang dan kemarin melawan Tenjo di laga perdana kita hampir menang, meski hasil akhirnya draw. Namun anak – anak dapat menguasai jalannya pertandingan. Tinggal penyempurnaan finishing touch nya saja,” papar Ade. (rdy)

Loading