Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahan

Monitoring Vaksinasi Covid-19, Kapolres Himbau Selalu Jaga Kesehatan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Untuk percepatan pelaksanaan Vakainaai pastinya menjadi atensi utama bagi para pejabat di lingkungan Polri. Dan ini juga berlaku bagi Polres Batu Bata.

Sehingga Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK, Sabtu pagi (12/03/2022) melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi di Mess PT.Multi Kab.Batu Bara.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini juga dilayani sùntik vaksinasi Covid-19 untuk Dosis 1, 2 dan 3 (booster) dan yang diberikan pelayanan bukan hanya kepada Karyawan PT.Multi tetapi juga Masyarakat Kab.Batu Bara juga dilayani.

Disela kesibukannya ketika pelaksanaan monitoring tersebut Kapolres menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini tidak bisa ditunda-tunda lagi agar pencapaian target vaksinasi dapat segera dituntaskan.

“Dan kami berpesan kepada masyarakat untuk segera datang ke gerai-gerai vaksin yang ada sehingga kita semua terhindar dari terpaparnya Covid – 19 yang hingga kini virus tersebut masih ada,” ujar Kapolres.

Dan dalam kesempatan tersebut juga tak bosan-bosannya personil Polres Batu Bara menghimbau kepada warga yang hadir untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak / sosial distancing dan hindari tempat keramaian / hiburan dan lebih baik dirumah aja kalau tidak ada keperluan yang penting.

“Upayakan senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolah raga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan,” himbau Kapolres. (Miko)

Loading