Polres Batu Bara Monitoring kegiatan Vaksinasi, Ini Kata Waka Polsek Labuhan Ruku

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polres Batu Bara terus menggiatkan pelaksanaan Vaksinasi hal ini bertujuan untuk segera menuntaskan pencapaian target vaksinasi di Kab. Batu Bara.

Waka Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara IPTU Rudi Syahfrizal juga turut melaksanakan monitoring akan pelaksanaan vaksinasi, Sabtu (12/03/2022) di Puskesmas Sei Balai Batu Bara.

Pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas tersebut juga melayani suntik vaksin Covid-19 untuk Dosis 1, 2 dan 3 (booster) dan bukan hanya lansia atau masyarakat umum saja yang dilayani tetapi anak sekolah juga dilayani dan untuk anak sekolah pada saat itu berhasil disuntik sebanyak 22 orang baik untuk dosis 1 dan 2.

Waka Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara IPTU Rudi Syahfrizal disela-sela kesibukannya menjelaskan “Kami akan terus berkomitmen untuk menuntaskan pencapaian target vaksinasi agar kita semua dapat kembali dalam hidup normal dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera melengkapi dosis vaksinnya”.

Personil Polsek yang ikut melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut tetap menghimbau kepada warga yang hadir untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak / sosial distancing dan hindari tempat keramaian / hiburan dan lebih baik dirumah aja kalau tidak ada keperluan yang penting.

Serta senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolah raga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan. (Miko)

 280 total views,  2 views today