Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Antisipasi penyebaran virus Covid-19 Unit Samapta Polsek Lima Puluh Gencarkan Patroli

Batu Bara | Lensaexpose.com

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 serta menekan angka kejahatan, personel Unit Samapta Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara melaksanakan patroli di wilayah hukumnya tepatnya kel. Lima Puluh Kota sampai dengan Desa Guntung, Sabtu (05/03/2022)

Pada kesempatan tersebut personil kerap mengunjungi Warga dan memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona serta memberikan himbauan yang humanis agar tidak melakukan aktifitas yang mengundang banyak orang.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM menjelaskan kami selalu menghimbau dengan humanis untuk selalu menjaga jarak aman dengan orang lain, tetap tenang dan tinggal di rumah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona.

“Apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas,” ujarnya

Kapolsek juga menjelaskan bahwa dengna menghimbau warga untuk ikut vaksin dan jangan terpengaruh oleh berita Hoax sehingga tidak ragu ragu untuk ikut vaksin.

“Pelaksanaan Patroli Mobile untuk bantuan Pengamanan dan Monitoring terhadap kegiatan Vaksinasi di Kantor Pos Cabang Lima Puluh dan Balai Desa Guntung Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara,” tambah Kapolsek. (Miko)

Loading