Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 Persen Di Wilayah Kabupaten Ciamis Dipastikan Berjalan Lancar dan Kondusif

Ciamis, Lensaexpose.com

Meninjau sejumlah sekolah di wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran. Seperti yang dilakukan Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana di SMAN 1 Ciamis, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama unsur Muspika Kecamatan Rancah melihat pelaksanaan PTM 100 persen di SMAN 1 Ciamis. Ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan PTM berjalan lancar dan kondusif.

Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan PTM berjalan lancar dan aman, serta protokol kesehatan diterapkan secara maksimal. Mengingat ini merupakan hari pertama dilakukannya penerapan PTM 100 persen.

“Hasil pantauan kami pelaksanaan PTM berjalan lancar, dimana penerapan protokol kesehatan diterapkan secara maksimal,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama unsur muspika juga menyampaikan imbauan untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sehingga turut serta membantu pemerintag dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami ingatkan meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap harus dilakukan agar mencegah penyebaran virus corona. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Omay)

Loading