Tak Mengenal Lelah Dan Waktu Kapolres Batu Bara Cek Pelaksanaan Vaksinasi Hingga Pelosok Desa

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,S.I.K terjun langsung mengecek pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara pada hari Minggu 27 februari 2022 sekira pukul 10.00 wib.

Melalui Humas Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara mengatakan Vaksinasi ini selain untuk pemerataan dan percepatan juga sebagai upaya terbentuknya Herd Immunity dan penguatan kekebalan bagi warga  masyarakat di wilayah hukum Polres Batu Bara, sehingga penyebaran Virus Covid-19 yang mana sekarang ini Varian baru Omicron dapat ditekan penyebaran dan penularannya.

Kapolres Batu Bara juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi serta para tenaga kesehatan yang tanpa mengenal lelah terus  menggelar vaksinasi  ini.

Mudah-mudahan kita lebih sehat dan pandemi segera teratasi. Juga melalui vaksinasi ini diharapkan bisa menurunkan gejala berat akibat infeksi Covid-19.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat  untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas). (Miko)

 298 total views,  1 views today