Sinergitas TNI-Polri Akselerasi Vaksinasi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Pekerjaan yang dikerjakan secara bersama-sama pastilah dapat segera dituntaskan. Hal ini dapat dibuktikan melalui kegiatan vaksinasi yang pada saat sekarang ini sedang digiatkan. Seperti terlihat di Kantor Pos Lima Puluh, Batu Bara, Minggu (27/02/2022).

TNI – Polri saling bahu membahu dalam rangka percepatan/akselerasi Vaksin ditambah Tim Vaksinator yang tak kenal lelah, sehingga dari ketiga elemen ini terbentuk tim yang solid.

Kesempatan pun tak disia-siakan oleh Tim dengan hadir ditengah-tengah kegiatan Pembagian Bantuan Dana Program Sembako/BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Tahun 2022. Untuk membantu percepatan proses pembagian bantuan tersebut bagi masyarakat yang belum lengkap vaksinnya dapat melengkapi di Sentra Pelayanan Vaksin di lokasi Kantor Pos tersebut.

Kegiatan ini langsung dimonitor oleh Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Franki Susanto, SE, Danramil 03 Lima Puluh Kapten Inf N. Panjaitan, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM dan Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA M. Siregar.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek “Pelayanan yang maksimal kepada masyarakat akan tetap kami giatkan, dengan bekerja sama kami yakin kami bisa menuntaskan pencapaian target, semoga Tuhan membantu Kita semua,” doanya. (Miko)

 75 total views,  1 views today