Kamis, Maret 28, 2024
KesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Kapolresta Cirebon Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Serentak

Kab. Cirebon – Lensaexpose.com

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menghadiri zoom meeting vaksinasi serentak seluruh Indonesia Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Sabtu (26/2/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di SDN Japurabakti tersebut juga dihadiri Kabag Ops KOMPOL Purnama, S.H., M.H., Kapolsek Astanajapura, AKP Sakur, S.E, Dandim 0620/Kab. Cirebon diwakili Danramil 2011/Astanajapura KAPTEN Inf HAIRI SUDIANTO, Paur Kes IPTU ILYAS S.Sos.,Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kab. Cirebon SARTONO, Kapus Astanajapura dr. Zaenal., Camat diwakili MP sdr. HERRY., Korwil Pendidikan sdr. SUDIRMAN., Kuwu Japura Bakti HAERUDIN., serta Guru SDN Japurabakti Kec. Astanajapura Kab. Cirebon, dan lainnya.

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fardoli, mengungkapkan, vaksinasi serentak tersebut bertujuan untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat dan mempercepat capaian vaksinasi bagi lansia dan anak usia 6 – 11 tahun di Kabupaten Cirebon.

“Bapak Presiden RI menginginkan agar seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan dari ancaman Covid-19. Sehingga seluruh warga harus mendapatkan vaksinasi secepatnya,” jelasnya.

“Sehingga kegiatan ini menjadi tekad kita bersama agar kebijakan dan perintah dari Bapak Presiden bisa dilakukan percepatan untuk melindungi masyarakat. Apalagi semakin hari penyebaran dari varian Omicron cukup mengkhawatirkan,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, melalui zoom meeting secara virtual menyapa beberapa Polda terkait pelaksanaan vaksinasi serentak Lansia, Anak usia 6 – 11 Tahun maupun vaksin lanjutan (booster) dan target capaian Vaksinasi yang sudah ditetapkan berjalan efektif, sesuaikan dengan kondisi di kewilayahan masing-masing. (Piryanto)

Loading