Jumat, April 26, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Plt Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Acara Kajian Kebangsaan Oleh Gus Miftah

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menghadiri ceramah kajian kebangsaan bertema “Merawat Kebhinekaan, menjaga keutuhan NKRI” dengan menghadirkan Penceramah Gus Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) yang dilaksanakan di lapangan Adhi Pradana, Kisaran, Selasa (16/8).

Plt Wali Kota Waris Tholib memimpin langsung rombongan Pemerintah Kota Tanjungbalai, Forkopimda dan warga/jamaah dari berbagai kelompok keagamaan Kota Tanjungbalai berangkat dari Kota Tanjungbalai menuju Kota Kisaran.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Miftah Maulana juga menyebutkan, semua punya kewajiban menanamkan jiwa nasionalisme, mencintai Pancasila sebagai ideologi Negara Indonesia. Meski berbeda-beda agama namun tetap satu. “Oleh sebab itu mari rapatkan barisan, karena kita sama-sama anak Bangsa Indonesia dan merupakan tugas kita bersama,” katanya.

Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Asahan H Surya beserta seluruh unsur Forkopimda Asahan dan Tanjungbalai, diantaranya Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, Danlanal TBA Aan Prana Tuah Sebayang dan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi dan Dewan Mursydin Thariqat Naqsyabandiah Tuan Guru Syekh Hanifah Ridwan.

Sementara jamaah rombongan Pemkot Tanjungbalai yang mengikuti acara terdiri dari para Asatidz, ASN, Haji/Hajjah, Pelajar, Guru-guru, dan Ibu-ibu kumpulan majelis pengajian/perwiritan. (A Fazari)

Loading