Polsek Medang Deras Laksanakan Pengamanan Suntik Vaksin Door To Door

Batu Bara | Lensaexpose.com

Akselerasi Vaksinasi terus ditempuh langkah seriusnya termasuk oleh Personil Polsek Medang Deras melalui pengamanan vaksinasi dengan sistem Door to Door (Dari rumah ke rumah) kepada masyarakat umum terkhususnya para Lansia pada hari Rabu (23/02/2022).

Hal ini senada dengan yang disampaikan Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafii, “Karena semakin merebaknya kembali virus Covid-19 ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Sehingga untuk antisipasi pandemi Covid-19 tersebut selain penggunaan masker dan mengutamakan Prokes juga vaksinasi kepada masyarakat yang tak kalah pentingnya untuk peningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus yang tanpa kita sadari menyerang kita dari orang-orang terdekat atau disekeliling kita,” ujar Kapolsek.

Bersama rombongan vaksinator, Kapolsek menambah “Fokus atensi kami atas antisipasi penyebaran Covid-19 tanpa kenal lelah, dan kami akan terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Prokes seperti anjuran pemerintah dan kami akan memberikan himbauan yang humanis kepada masyarakat dan akan tetap terus kami lakukan serta memberikan himbauan Salam Sehat kepada warga agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah yaitu Selalu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19” tambahnya. (Miko franata)

 73 total views,  1 views today