Senin, April 29, 2024
DaerahPemerintahan

Percepatan Program Vaksinasi, Polsek Bandar Pulau Rapat Koordinasi Bersama Para Kades

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP Ali Yunus Siregar yang diwakili personel Bhabinkamtibmas menghadiri rapat koordinasi dengan para Kades Sekecamatan Bandar Pulau, Senin (21/2/2022).

Rapat koordinasi yang berlangsung di kantor Camat Bandar Pulau Dusun 3 Desa Gonting Malaha Kec Bandar Pulau tersebut dihadiri Camat Bandar Pulau, personel Bhabinkamtibmas Aiptu Bobi HR, Bripka A.Tumanggor, Babinsa koramil 15 BP, para Kepala Desa Sekecamatan Bandar Pulau, Kapus Puskesmas Bandar Pulau.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar mengatakan kegiatan rapat koordinasi tersebut membahas tentang percepatan vaksinasi dan pendataan masyarakat yang belum di Vaksin dan sudah di vaksin usia 6 s/d 11 tahun dan Lansia.

“Dari hasil rapat koordinasi itu, seluruh Kepala Desa, siap dan mendukung untuk mendata warganya baik yang sudah Vaksin dosis 1 dan 2 maupun yang belum Vaksin tahap 1 dan 2, serta mensosialisasikan kepada warganya tentang pelaksanaan Vaksinasi,” kata Kapolsek AKP Ali Yunus Siregar. (Miko franata)

Loading