Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Kunjungan Polmas Door to Door, Kanit Binmas Polsek Pulau Raja Pasang Stiker Pengaduan Kamtibmas

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam mewujudkan Program kerja Polres Asahan (Polisi Rindu Masyarakat) serta mengantisipasi penyebaran Covid 19, Kanit Binmas Polsek Pulau Raja Aiptu Muara Saleh Siregar melakukan kunjungan Polmas, Senin (21/2/2022).

Dalam kunjungan door to door tersebut, Kanit Binmas menyambangi warung milik warga bernama Awien (46) di Dsn II Desa Pulau Rakyat Tua, Pulau Rakyat Kab.Asahan guna memberikan pesan edukasi kepada agar dapat berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan nya.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program yang digagas Bapak Kapolres Asahan yaitu demi terwujudnya kemitraan antara Polisi dan masyarakat, dan meningkatkan keharmonisan sosial ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, serta terwujudnya kemitraan dan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Asahan,” ujar Aiptu Muara Saleh Siregar.

Pada kesempatan itu juga, Kanit Binmas memberikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dalam melaksanakan segala aktivitas, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari keramaian, mengurangi mobilitas.

“Dengan hadirnya Polisi di masyarakat diharapkan dapat memotivasi Masyarakat agar mau memberikan informasi kepada Kepolisian serta menyadari pentingnya kesehatan dan mengubah kebiasaan di masa Pandemi saat ini,” pungkasnya. (Miko franata)

Loading