Tinjau Vaksinasi di SDN 4 Gunung Bandung, Kapolres Batu Bara Bagikan Snack

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes.S.I.K, bersama Waka Polres Batu Bara dan Kapolsek Lima Puluh kembali melakukan pengecekan Vaksinasi terhadap anak usia 6 – 11 Tahun di SDN 4 Gunung Bandung Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Sabtu (19/2/2022).

Begitu sampai di lokasi, Kapolres Batu Bara langsung bertatap muka dengan para siswa-siswi dan membagikan snack kepada peserta Vaksinasi Anak, di UPT SDN 4 Desa Gunung Bandung.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes.S.I.K melalui Kasi Penmas humas polres Batu Bara Iptu A. Fahmi, SH , menyatakan, Kegiatan Vaksin Anak ini adalah dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 Tahun.

“Kami dari Polres Batu Bara, menghimbau dan memberikan motivasi kepada anak – anak agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik karena di suntik Vaksin Tidak Sakit, dengan diberikannya Vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh,” imbuh Fahmi.

Selanjutnya Kepala Desa Gunung Bandung Budiono berkata Ucapan terimakasih Kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes dengan Kepeduliannya dapat Hadir Memonitor, memastikan kegiatan Vaksinasi Anak di Desa Gunung Bandung ini.

“Dengan dilakukannya Vaksinasi Anak ke- 2 ini semoga Anak – anak sekolah UPT SDN 4 Gunung Bandung dapat imun dan terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19,” harapnya. (Miko franata)

 110 total views,  1 views today