Taman Permainan Anak, Tak Luput Gelar Operasi Yustisi Polres Batu Bara

Batu Bara | Lensaexpose.com

Tempat-tempat yang menjadi kunjungan warga masyarakat sudah selayaknya diperketat Protokol Kesehatan (Prokes) -nya. Hal ini juga dilakukan Ton Standby Polres Batu Bara di Taman Permainan Anak – anak di Jalan Ring Rood Kelurahan Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara, Minggu (20/02/2022).

Kegiatan Ton Standby yang dipimpin langsung KBO Sat Lantas Polres Batu Bara IPTU J.A. Manurung mengatakan ” Kami personil Polres Batu Bara akan tetap mengingatkan warga masyarakat Kab. Batu Bara untuk mematuhi Prokes. Ini dapat terlihat dari serangkaian kegiatan kami di taman bermain anak ini yang tetap menghimbau warga masyarakat dengan humanis mematuhi dan memberikan edukasi terkait Prokes dan Kami juga membagikan masker kepada warga yang belum sadar akan indahnya hidup sehat”. Ujar KBO.

Kegiatan yang berlangsung secara humanis tersebut membuat beberapa warga yang datang langsung mengucapkan “Terima Kasih Pak Polisi”.

“Hidup Sehat begitu indahnya tetapi jika kita lalai maka keindahan itu dapat sirna sehingga Patuhilah Prokes dan Salam Sehat,” ujar KBO kembali. (Miko franata)

 197 total views,  1 views today