Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara Laksanakan Patroli dan Operasi Yustisi Malam Hari

Polres Batu Bara | Lensaexpose.com

Operasi Yustisi gabungan dalam rangka penanggulangan Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti kios, pasar dan warung makan yang berada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku terus dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19. Minggu (21/2/2022) malam.

Ka SPKT Polsek Labuhan Ruku AIPTU SUPRIONO menyampaikan, malam ini kita melaksanakan Operasi Yustisi di area warung makan dan pasar Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Diperlukan peranan semua komponen untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Kita akan intens melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan patroli gabungan Operasi yustisi berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaanya membagikan masker dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan benar serta menyisir tempat tempat yang biasanya digunakan oleh remaja untuk berkumpul.

“Kita minta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari agar penyebaran covid-19 dapat ditekan semaksimal mungkin,” pungkasnya. (Miko franata)

Loading