Minggu, Juli 21, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Launcing Program Samisade, Pemdes Buanajaya Bangun Betonisasi Jalan Penghubung Dua Kabupaten

BOGOR | Lensa Expose.com

Pemerintah Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan Launcing program Samisade tahap pertama,yang mudah-mudahan kedepan nya bisa menunjang perekonomian masyarakat.

Dan jalan ini juga adalah jalan penghubung antar dua kabupaten, yaitu Kabupaten Bogor dan kabupaten Cianjur. Yang Insya Allah nantinya akan membuka Asset ekonomi, bahkan sampai dengan sa’at ini sudah ada contoh dari Kab.Cianjur Asset nya sudah masuk ke Bogor lewat jalan ini.” kata Kades Buana Jaya, Rabu (15-09-2021).

Kegiatan betonisasi tersebut yang dikerjakan di kp.Bakan Kadu dan Panagan ini dengan ukuran panjang 1210 meter lebar 3 meter dengan ketinggian 20cm. Pelaksanaan itu juga di tinjau langsung oleh aparat pemerintahan desa buanajaya dan jajarannya.

“Saya bersyukur dan juga berterimakasih kepada Ibu Bupati Bogor Ade Yasin yang telah membuat suatu program trobosan yang sangat bagus untuk mempercepat kemajuan dan perkembangan d setiap wilayah, dengan adanya bantuan Infrastruktur Satu Milyar satu desa.” ungkap Kades.

Mudah-mudahan sambungnya, kedepannya ini bisa berlanjut. Karena dengan adanya program ini sudah banyak dirasakan oleh seluruh warga masyarakat, khususnya di Kab.Bogor, dengan adanya progres bantuan keuangan ini yang prosesnya sangat cepat dan juga progresnya sangat mudah ini.

“Nanti kedepan nya bisa memperlancar perekonomian masyarakat dan pembangunan desa Buanajaya, khususnya Kabupaten Bogor lebih maju lagi.” Ujar Sudarjat kades Buanajaya. (Iwan/Ciwo)

 

Editor : Admin

Loading