Jumat, April 26, 2024
Daerah

Satres Narkoba Polres Batu Bara Amankan Pelaku dan Sejumlah Barang Bukti

Batu Bara | Lensaexpose.com

Satres Narkoba Polres Batu Bara dalam Operasi Antik Toba 2022 memburu dan kembali berhasil mengamankan 1 (satu) orang di Jalan Berdikari Lingkungan III Kel. Pangkalan Dodek Lama Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara, Kamis (17/02/2022).

Satu orang yang berhasil diamankan tersebut berinisial HS alias AK (32). Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, S.H.,M.H. mengatakan “Setelah kami mendapatkan informasi dari masyarakat, kami langsung menurunkan Tim dan melakukan penyelidikan akan kebenaran informasi tersebut selanjutnya ketika dilakukan penangkapan dan penggerebekan terdapat barang bukti sabu-sabu yang sesuai penjelasan pelaku ianya mengakui bahwa barang bukti dimaksud adalah miliknya yang tujuannya untuk dijual,” ujarnya.

Ketika dilakukan penggerebekan serta penggeledahan sambung Pria berpangkat balok tiga kuning itu dari HS alias AK mengaku barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 21 (dua puluh satu) buah plastik klip transparan berukuran kecil berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 25,41 ( dua puluh lima koma empat puluh satu gram) yang berhasil diamankan adalah untuk diperjualbelikan dan selain barang haram itu juga ada terdapat Kaca Pirek, beberapa bungkus plastik Klip Kosong, dompet kosong, pipet skop serta handphone yang berhasil diamankan dari HS alias AK.

“Satu orang yang berhasil kita amankan berikut barang bukti langsung kita gelandang ke Polres Batu Bara untuk diproses lebih lanjut dan saya berpesan kepada masyarakat “Jauhi Narkoba Lindungi Keluarga,” tegas Kasat Narkoba. (Miko franata)

Loading