Jelang HPSN Tahun 2022, LSM GMBI (KSM Bantar Gebang) Gotong Royong K3

Kota Bekasi, Lensaexpose.com

Menjelang Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2022 yang jatuh pada 21 Februari 2022,LSM GMBI (KSM Bantar gebang)dan warga RW 07.rt.02 kelurahan ciketing udik. kecamatan Bantar gebang kota Bekasi, melakukan goloran ( Kerja bakti).”Pada hari Minggu (20 February 2022), di sepanjang jalan makam manisin RT .02 yang setiap harinya dilalui warga masyarakat.

“Dengan hal ini akan tercipta nya kepedulian dan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan serta membangkitkan semangat budaya tradisi gotong royong masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Ciketing udik, kecamatan Bantar gebang, kota Bekasi.

Rimin gunawan salah satu tokoh pemuda dan juga sekaligus ketua LSM GMBI (KSM Bantar gebang),kota Bekasi mengatakan di sela- sela kesibukannya pada saat goloran ( kerja bakti), pada tim media, mengingat pentingnya menjaga lingkungan khususnya di RT.02 RW 07 kelurahan Ciketing udik, untuk kembali menghidupkan semangat gotong royong yang selama ini tidak kita rasakan bersama,” ungkap bang Rimin

Ketua RT 02 mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakat yang ikut serta dalam kerja bakti (goloran) yang di adakan di lingkungan nya. Dan tak lupa ikut serta dalam acara kerja bakti (goloran) anggota LSM GMBI,(KSM Bantar gebang) Kota Bekasi dan di bantu warga masyarakat sekitar.

Gerebek K3 di wilayah Kecamatan dan Kelurahan se- Kota Bekasi dan khusus di kelurahan Ciketing udaik

bukan sebuah kegiatan yang baru bagi kami, melainkan sudah lama kami lakukan, dan berhubung sebentar lagi menuju HPSN 2022, maka kami gaungkan kembali giat ini,” ungkap bunda mona salah satu wakil ketua LSM GMBI (KSM Bantar gebang) kepada media.

 276 total views,  2 views today