Kamis, April 25, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Cegah Covid-19 dan Omicron, Personel Polsek Pulau Raja Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mako

ASAHAN | Lensaexpose.com

Guna mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 dan varian baru Omicron, personel Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di mako Polsek Pulau Raja, Minggu (20/2/2022).

Penyemprotan cairan disinfektan oleh personel Aiptu RP Tarigan, Aiptu Refno A, Aiptu Aridas dilakukan mulai dari pintu masuk utama pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), ruang pelayanan SPKT, ruangan pelayanan SKCK, ruang tamu Kapolsek, sampai dengan ruang pelayanan Polsek Pulau Raja.

Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan AKP Maralidang Harahap mengatakan, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan varian baru Omicron, strategi paling baik untuk saat ini adalah mencegah dari pada mengobati.

“Dimana Polsek Pulau Raja merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang dikunjungi masyarakat, untuk itu dilakukan penyemprotan guna antisipasi perkembangan virus Covid-19 dan varian baru Omicron, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek Pulau Raja dapat merasa aman dan nyaman serta terhindar dari terpaparnya wabah virus Covid-19 dan varian baru Omicron,” tutup Kapolsek AKP Maralidang Harahap. (Miko)

Loading